INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Cidermusic.Com - Update Terbaru 2018 Lagu Campursari Manthous Mp3 Terbaik Full Album Gratis


Download Kumpulan Lagu Manthous Terbaik Full Album Mp3 Campursari | Selamat tiba para pendengar lagu campursari terpopuler, jikalau kalian ialah penggemar lagu lagu jawa campursari maka anda berada di situs yang sangat sempurna sekali. Yah untuk pertemuan kita kali ini laguenak.xyz akan share lagu lagu campursari manthous paling terkenal dan lengkap. Tapi sebelum kalian download kumpulan lagu manthous mp3 lama alangkah baiknya jikalau bahas sedikit profil dari Manthous.

Manthous atau yang mempunyai nama orisinil Anto Soegiyartono merupakan seorang tokoh sekaligus penemu musik campursari. Pria kelahiran Desa Playen pada 10 April 1950 – meninggal di Tangerang, 9 Maret 2012 ini memulai kariernya semenjak tahun 1969 yang dimana ia bergabung dengan Orkes Keroncong Bintang yang dipimpin oleh B. J. Soepardi sebagai pemain cello petik. Namun ditahun 1976 manthous mendirikan group grup band Bieb Blues berciri funky rock bersama dengan Bieb anak Benyamin Sueb yang dimana group ini bertahan sampai masa 80an.
Pada tahun masa 90an manthous berkenalan dengan A. Riyanto yang mempunyai studio di Cepete, dan sering menciptakan rekaman di studio ini. Namun berkat pengalaman manthous yang dulu telah ia lewati manthous sanggup menguasai anutan musip apapun. Ditahun 1993 manthous kesudahannya mendirikan group musik campursari Gunung Kidul Maju Lancar yang menampilkan ciri khas campursari dengan langgam-langgam jawa yang sudah ada, ada warna warna rock, reggae, gambang kromong, dan lainnya. Manthous menuntaskan sejumlah volume rekaman dengan omzet penjualan penjualan mencapai 50.000 kaset setiap volume dan itu lebih tinggi dibanding kaset langgam atau keroncong umumnya. Ada beberapa gudang lagu campursari terbaik manthous diantaranya Anting-anting, Nyidamsari, Gandrung, dan Kutut Manggung.

Update Terbaru 2018 Lagu Campursari Manthous Mp3 Terbaik Full Album Gratis

Download Kumpulan Lagu Manthous Terbaik Full Album Mp cidermusic.com -  Update Terbaru 2018 Lagu Campursari Manthous Mp3 Terbaik Full Album Gratis

Sekilas ulasan dari manthous yang sanggup lagu enak persembahkan ibarat yang admin janjikan tadi aku akan share gratis lagu campursari jawa mp3 yang yummy didengar dari manthous. Baiklah pribadi saja menuju link download yang sudah aku sediakan dibawah, berikut daftar lagu manthous best of the best manthous.

Koleksi Lagu Mp3 Campursari Terpopuler Manthous Full Album Update Terbaru 2018

Manthous - Langgam Putro Mp3

Manthous - Getun Mp3

Manthous - Esemu Mp3

Manthous - Eling-eling Mp3

Manthous - Rindu Mp3

Manthous - Methuk  Mp3

Manthous - Kembang Kecubung Mp3

Manthous - Kempling Mp3

Manthous - Langgam Kangen Mp3

Manthous - Bengawan Sore Mp3

Manthous - Tahu Opo Tempe Mp3

Manthous - Simpang Lima Mp3

Manthous - Sengit Mp3

Manthous - Pak Rebo Mp3

Manthous - Ojo Lamis Mp3

Manthous - Mbah Dukun Mp3

Manthous - Ojo Sembrono Mp3

Manthous - Pripun Mp3

Manthous - Wuyung Mp3


Daftar Kumpulan Lagu Lawas Terlaris Sepanjang Masa


Itulah lagu manthous yummy didengar yang sanggup admin sajikan, supaya itu sanggup menemani kalian di dikala kalian melaksanakan acara kerja. Baiklah terima kasih telah berkunjung di situs laguenak semoga kalian betah berada disini, sepakat selamat menikmati lagu campursari manthous.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel